Andin, gadis cilik yang buta dan lumpuh

Andin, apa yg terlintas di benak kita bila mendengar nama ini? Nama Andin kali ini bukanlah nama penyanyi cantik bersuara merdu.
Andin yang bertemu kami pada hari Rabu, 7 Maret 2018 di kp. Dayeuh ds Sukanegara, kec. Jonggol .. adalah putri cantik berusia 7 th, tidak bisa melihat, tidak bisa berjalan ..
Menyaksikan kehidupan keluarga ini, berbagai rasa hati campur aduk.

Bu Neng Masripah (42th), bunda dari Andin, menderita kelainan katup jantung, Andin terpaksa di lahirkan prematur pada saat bu Neng di rawat di ICU karena sakit jantung. Dan saat ini, bu Neng yg sama, sedang hamil 8 bulan pula, dengan kondisi tangan bagian kiri, lemah, karena stroke yg di deritanya.
Saat ini, Andin sudah di daftarkan sebagai salah satu pasien difabel yang akan menerima bantuan kursi roda khusus program UPSK dari dinas sosial kab. Bogor.
Namun karena situasi yang sudah mendesak, di mana bunda Andin sudah akan melahirkan sebentar lagi, maka sambil menunggu realisasi dari program tersebut, pihak keluarga mengajukan permohonan peminjaman kursi roda gratis dari relawan Jonggol.
Semoga dengan peminjaman kursi roda gratis ini, dapat lebih meringankan beban hidup keluarga pak Dani & bu Neng Masripah, ayah ibu Andin, ya 
Terimakasih Tuhan .. terimakasih kepada para donatur dan rekan-rekan baik hati  Semua dapat terlaksana semata karena pertolongan Tuhan melalui para donatur dan rekan-rekan baik hati yang mendukung pelayanan ini 
Tuhan berkati kita semua