Berhenti berobat karena tidak punya ongkos padahal punya BPJS

Pak Jarkasih warga Babakan Madang Sentul kehilangan kekuatan di kedua kakinya, secara perlahan beliau akhirnya menderita kelumpuhan. Upaya pengobatan pernah dilakukan karena beliau mempunyai BPJS, namun setelah kehabisan uang ongkos beliau menghentikan upaya pengobatannya dan mulai berserah pada nasib yang menimpanya.

Sebelum jatuh sakit beliau merupakan pedagang mobil truk yang lumayan berhasil dikampungnya karena sempat memiliki showroom, tapi setelah sakit satu persatu harta hasil usaha terjual ... bahkan beliau menjual showroom dan rumah untuk membiayai pengobatan.

Bantuan kursi roda ini diharapkan dapat sedikit meningkatkan kualitas hidup pak Jarkasih... bisa untuk sekedar berjemur di luar rumah dan aktifitas keseharian lainnya.

Terimakasih para donatur yang telah mendukung Yayasan Roda Harapan Indonesia sehingga lebih banyak lagi pasien tidak mampu dapat tertolong.

Terimakasih rekan-rekan Pekerja Sosial Masyarakat/PSM kabupaten Bogor dan Gunung Putri yang telah menjadi mitra untuk melayani masyarakat. Kiranya Tuhan memberkati kita semua.