Kursi Roda Untuk Intan ---Lumpuh Otak

Sejak usia 8 bulan, Intan sudah mulai sakit-sakitan...bandannya panas tinggi sampai mengalami kejang-kejang, hingga sekarang usia Intan sudah mencapai 17 tahun dan kadang-kadang masih mengalami kejang-kejang.

Kodisi Intan sekarang tidak bisa berjalan, karena seluruh badannya kaku dan tidak normal, kesehariannya dihabiskan di ruang tengan rumahnya yang sangat sederhana di kampung Kujang Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Jonggol. Sejak sakit Intan hanya dua kali berobat ke puskesmas dan sisanya hanya berobat ke tukang urut kampung dan tidak mengalami perkembangan apapun :(
Dulu saat Intan masih kecil sang ibu bisa menggendongnya jika ada keperluan sekedar ke kamar mandi ataupun ke teras untuk berjemur...tapi sudah dua tahun belakangan Intan sudah cukup berat untuk digendong oleh ibunya... oleh sebab itu Intan sekarang hanya bisa terbaring di ruang tengah...
Pada kesempatan itu di berikan juga bantuan susu formula bagi Intan untuk kebutuhan 1 bulan dengan harapan dapat melengkapi asupan gizi bagi Intan, mudah-mudahan setelah ini intan mengalami kemajuan :)
Saat kami mengirimkan bantuan kursi roda, sang ibu tidak kuasa menahan haru karena bahagia ... air matanya menetes dipipi dan tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantunya.
Terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung giat sosial Yayasan Roda Harapan Indonesia, kiranya Tuhan memberkati... amin.